Wednesday, November 03, 2004

Deg2-an menunggu ujian penghabisan

Yap judul yang cocok.. aku lagi menunggu UKT (Ujian Kompehensif Tertulis) UT (Universitas Terbuka) almamaterku yang akan dilaksanakan hari Sabtu ini tanggal 6 November 2004. Ini akan jadi UKT kedua ku setelah aku tidak lulus UKT pertama Bulan Mei 2004 lalu. Kalau mau jujur sampai sekarang aku masih belum mengerti bagaimana aku bisa gagal di UKT kemarin. Padahal perasaan sih aku bisa mengerjakan semua soalnya dengan lancar malahan. Nyontek? Gimana mo nyontek semua orang sibuk.. tapi ya sudahlah belum waktuku lulus kemarin kelihatannya (and i missed so many job oportunities tau.. Oktober November ini ternyata banyak banget pembukaan posisi di PNS dan aku gak bisa ikutan krn belum S1 hik hik hik huaaaaaaa) Well Anyway.. aku nyiapin juga lah utk hari besar itu. Utk yang baca.. aku mohonkan doanya.. Semoga aku dikuatkan sehingga bisa melewati tantangan kali ini.. with a flying color hehehe
Insya Allah. Kalau sekarang beres wisuda April 2005. Hum.. KUDU lah.. yah.. thankyou atas dukungannya semua..

No comments: