Tuesday, October 12, 2004

Dian& Fandhyt Nikah a personal Review

Hueheue akhirnya mereka menikah juga.. kebetulan aku dan Aday 'asal bunyi' bilang mereka bakal menikah sekitar bulan Oktober. alhamdulillah tebakannya bener.. da kalo nggak juga kan cuma asal bunyi .. (lepas tanggung jawab nih ceritanya).
Mungkin bisa dibilang ini adalah salah satu pernikahan anak UCC (United conversation Club) LIA bandung yang paling meriah yang aku tau.. mungkin karena situasinya sangat mendukung sehingga kejadiannya seperti itu. 2-2nya anak UCC, ortunya esp ibunya Dian emang Funkeeh- Maaf Tante.. tapi bener kaan ;) banyak anak yang bisa ngumpul, dan pengisis lagunya (Dite FeMale FM) bisa ngebawa suasana heheh jadinya kita have fun go mad dong.. Pengantin aja ditarik turun dari panggung dan joged2 ama anak2 (of course itu udah hampir akhir acara resepsi yang mulai jam 7 malam dan berakhir sekitar jam 9. ) Aku sampai melupakan 1 kebiasaan aku pas dipesta... sapu bersih hidangan. hehehe memang RW06 ko mau gimana lagi.. terbawa asyiknya suasana.. it was one of the most memmorable night in my life dan aku nggak akan lupa.. moga2 bakal dilanjutin dengan model-model berikutnya..
utk Fandhyt SALUUUT... akhirnya ada juga yang bisa menaklukkan si dingin 'Yukina' nih.. She's not weird anymore.. she's melted into a more normal form of creature .. Alhamdulillah.
Sayang memang tidak semua 'korban'nya Dian bisa dateng, Aday lagi di tengah samudra jadi automatically gak mungkin hadir, Rahman mengklaim kalau dia tidak tau - padahal pasti tau wong seminggu sebelumnya ke Pangandaran dengan Ilyas dan Arnie dan mereka bicara soal pernikahannya Dian Sepanjang jalan, or at least tidak diundang-impossible karena memang undangan utk UCC adalah undangan ala gossip, Gamma juga gak ada - entahlah mungkin menghabiskan precious little time left here with... Angga juga ga ada.. padahal kita berharap mereka juga pada datang melayat-eh memberikan selamat pada para mempelai -apa jangan2 belum rela ngelepas nih sodara2 >:)
Praktis yang ada cuma aku, Umar, Ilyas, dan TB -yang gak kesebut gak usah merasa aman.. gue tau siapa2 aja kalian hakhakhak.
Well anyways.. senang juga salah satu dari kita bisa menikah dgn anak UCC lagi.. dan ramai pula.. moga2 kelak bis ada lagi deh amien..
gitu dulu ah.. wassalam

No comments: