Friday, August 18, 2006

Sebentuk Munajat Kiranya Diijabah

Ya 4JJI Engkau yang Maha Mendengar, Maha Melihat , Maha Mengetahui, Maha Pemberi Rizki, Maha Pemberi Jodoh
Ya 4JJI jikalau Engkau berkenan jadikanlah dia jodohku, dan jadikanlah ia suatu saat ia adalah wanita yang akan menjadi istriku, dan jadikanlah ia seseorang yang beriman kepadaMu.
Ya 4JJI peliharalah ia di dalam kebaikan. dan jauhkanlah ia dari segala kejelekan , dan jadikanlah ia seorang wanita yg setia menemani aku hingga aku kembali kepadaMu.
Ya 4JJI, sesungguhnya semua yg ada di dunia adalah milikMu, Ya 4JJI jika Engkau berkehendak yang lain, maka perkenankanlah kiranya aku menemukan seseorang yang lebih baik dan lebih cantik darinya.
Segala usaha akan ku usahakan, namun jika gagal, aku tetep beserah diri kepadaMu dan aku tetap tidak akan berhenti berdoa dan tidak akan pernah berputus asa, semoga keimananku terhadapMu semakin kuat, dan semoga dengan ini aku bisa menemukan jatidiriku ..

Amien..!

1 comment:

4JJI said...

Wahai hambaKu,
sesungguhnya ente nggak perlu pusing-pusing sama perempuan, nanti di surgaKu jg Ana berikan 72 bidadari perawan buat temen ente duduk-duduk di dipan...temen main...ehhm..catur ehm...sambil minum-minum dr sungai2 khamar..ehm...
lagian masih banyak janda2 dan yatim-piatu korban perang spt di Palestina, muslim keturunan Afrika yg dibunuh muslim ket Arab di Sudan, anak-anak yg dibunuh pemberontak Ana di Chechya, korban kerusuhan diIndia, dan korban bom Sunni-Syiah di Irak yg penderitaannya lbh berat dari ente, boro-boro mikir cewek, makan aja belom tentu.

Mother Theresa yg nggak pernah mikirin syahwatnya aja 'n selalu mengulurkan tangan buat kaum duafa jarang Ana dengerin doanya tuh..ya maklumlah mereka itukan kafir. Kafir mah nanti juga Ana masukin neraka.

Maka dari itu hambaKu, sekali-kali mbok ya nggak cuma mikir hanya dirimu sendiri.

Tapi bagus juga seh jadi egois, krn itu nanti bikin keluargamu jadi ancur, Ana suka itu! Ana nggak suka sama manusia yg menyia-nyiakan cewek, kalo bisa dari kecil udah dibooking. Contohlah RasulKu yg kukasihi.

satu lagi hambaKu, jangan mikiran selangkangan melulu, berjihad dijalanKu akan membawamu ke surgaKu yg isinya Imam Samudra, Ali Gufron, Amrozy, Osama bin Laden, semua pembom bunuh diri, & nanti Abu Bakar Basyir & tentu saja Muhammadku dan istri-istri barunya yg berbuah dada bagai telur onta 'n yg selalu Ana bikin perawan teruuus! uhhuyy!

Sholat terus hambaKu!
urusan selangkangan bisa Ana atur!

Wasalam!
4JJI

Indonesia.faithfreedom.org